Desember 19, 2009

Notebook Dengan HD 2,5 Terabyte

Browsing di Internet . Malah ketemu Notebook baru berspesifikasi tinggi.

Kagum adalah hal yang tepat untuk di ucapkan pada Eurocom yang telah berhasil membuat Notebook ini.


Eurocom, produsen yang pertamakali membuat produk dengan prosesor Intel Core i7 versi desktop di dalam notebook kembali menghadirkan notebook unik. Produk model D900F Panther merupakan notebook desktop replacement yang menyediakan harddisk ekstra besar.

Dengan kapasitas simpan 2,5 terabyte, D900F Panther dapat menyimpan apapun yang diinginkan penggunanya secara lebih leluasa.

“Produk tersebut merupakan komputer berkaliber server atau workstation dengan UPS yang terintegrasi di dalam notebook berbobot 5,5 kilogram,” kata Mark Bialic, President Eurocom. “Produk ini merupakan notebook berkinerja tinggi yang dapat menggantikan workstation berbasis desktop,” ucapnya.

Sebagai pilihan, D900F Panther bisa dipasangi prosesor Core i7 ataupun Xeon, memori hingga 12GB, VGA GeForce GTX260M atau 280M, dan drive optik antara DVD writer atau Blu-ray drive.

Laptop juga dilengkapi webcam 2 atau 3 megapiksel, WiFi, Bluetooth, dan baterai 12 cell. Sebagai sistem operasi, pengguna boleh memilih mulai dari Windows XP, Vista, 7, Server 2003 ataupun Server 2008.

Sayangnya, Eurocom belum menginformasikan harga notebook berlayar 17 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel tersebut. Tetapi menilik spesifikasinya, produk tersebut tidak akan didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Source : rozysmd.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar