Oktober 04, 2009

Lampard VS Gerrard

Siapa yang tidak kenal dengan Frank Lampard dan Steven Gerrard. Kedua punggawa timnas INGGRIS itu,nanti malam akan bertemu untuk melakukan perhelatan Big Match yang akan dilaksanakan nanti malam di stadion Stamford Bridge markas Club yang menaungi frank Lampard cs.
Steven Gerrard dan kawan - kawannya akan merasakan bagaiman kerasnya merumput di Stamford Bridge melawan Frank Lampard cs yang berada dalam asuhan pelatih asal Italia Carlo Ancelotti yang sebelumnya menangani klub raksasa Italia AC Milan.
Frank Lampard yang berada dalam Club CHELSEA Fc bersama John Terry (captain) dkk akan menjamu club asal INGGRIS itu yaitu Liverpool Fc. Carlo Ancelotti memiliki bek yang berkualitas dalam menghadang gempuran dari LIVERPOOL Fc , tetapi juga sebaliknya LIVeRPOOl Fc juga memiliki striker yang tidak kalah tangguh dengan para striker CHELSEA Fc Drogba dan Anelka. dialah penyerang asal PORTUGAL Fernando Torres yang memiliki julukan el Nino.
Siapakah yang nanti malam mampu membendung tendangan tendangan dan heading heading accurate dari para striker Club masing masing??
Petr Cech ataukah Pepe Reina???
dan juga siapakah yang mampu membobol fawang mereka???
Nicholas Anelka dan didier Drogba ataukah fernando Torres dan Dirk Kuyt???
Kita nantikan saja pertandingannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar