Juni 29, 2009

Profil Dara THE VIRGIN

Cewek bertanggal lahir 9 Agustus 1991 ini lahir di Tasikmalaya. Cewek cwantik n' imut ini ngetop setelah kemunculan lagu CINTA TERLARANG yang ia bawakan bersama CAMERIA HAPPY PRAMITHA ( MITHA )dengan BAND bernama THE VIRGIN berhasil membuat semua penikmat musik INDONESIA kagum terhadapnya. Sebelum namanya beken dengan band yang berada di bawah naungan REPUBLIK CINTA MANAJEMEN ( RCM )milik suami penyanyi MAIA ESTIANTY, AHMAD DHANI , ia mengikuti sebuah ajang MAMAMIA Show yang di selenggarakan oleh salah satu TV swasta bernama INDOSIAR.
Cewek bernama lengkap DARA RISKY RUHIANA ini akhirnya sukses juga dengan judul lagu ke duanya yang berjudul BELAHAN JIWA bersama MITHA guitaris TRI ( The Rock Indonesia ).

Cewek yang senang membaca novel dan nonton film india ini lahir dari pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana. Ia juga memiliki 2 orang saudara. Selain baca novel dan nonton film india,Cewek imut n cantik ini juga suka berenang, dan lari pagi. Dara juga suka banget dengan warna kuning n' hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar